Online Job for All. Work from home computer.

Selasa, 09 Agustus 2011

File Scavenger v3.2


Berkas Scavenger ® Version 3 adalah sebuah file "hapus" dan utilitas pemulihan data untuk Windows XP ®, Windows 7, Vista ®, Windows Server 2003 ®, Windows ® 2000, Windows NT ® dan Windows ® ME/98/95. Berkas ® Scavenger dapat memulihkan file yang telah sengaja dihapus (termasuk file dihapus dari Recycle Bin, dalam jendela DOS, dari drive jaringan, dari Windows Explorer dengan tombol SHIFT ditekan) yang diberikan bahwa pemulihan dicoba sebelum file secara permanen ditimpa oleh data baru. Berkas Scavenger ® mendukung disk baik dasar dan dinamis, NTFS kompresi, alternatif data stream, file jarang, nama file Unicode, dll Kecuali pada kasus yang berat, baik file dan path folder yang mengarah ke file tersebut dapat dipulihkan.

Berkas ® Scavenger juga dapat memulihkan file dari volume diformat ulang atau rusak bahkan ketika volume telah dihapus dan posisi aslinya dan ukuran tidak diketahui. Berkas ® Scavenger dapat memindai seluruh hard drive fisik untuk mencari jejak volume mati.

Berkas ® Scavenger menggunakan algoritma yang canggih untuk menangani disk dengan bad sector dan partisi rusak parah. Hal ini dapat diinstal pada hard drive atau dijalankan dari perangkat penyimpanan portabel seperti memory stick, removable drive, CD atau floppy disk. Untuk menjalankan file Scavenger ®, Anda harus log on sebagai administrator sistem untuk komputer dimana pemulihan data dimaksudkan.

File hanya dapat dikembalikan jika daerah disk yang dialokasikan ke file belum ditimpa dengan data baru. Semua file pulih harus divalidasi untuk integritas data pulih.

Sedoo boss
pasword mediafire
abenkziener

http://www.mediafire.com/?n93eri1b0l9hc8b

Tidak ada komentar:

Posting Komentar