Online Job for All. Work from home computer.

Rabu, 17 Agustus 2011

System disable 23130 acer aspire 4920

Awal agustus 2011, datang servisan acer 4920 dengan keadaan semua serba ter password, acer satu ini sebenar nya masih dalam keadaan hidup,.celakanya paswordnya lupa,.

Ternyata repot juga saya di buatnya acer aspire 4920 memakai system bios phoenix

Tekan F2 untuk memasuki BIOS,Terpasword,,….HDD Terpasword,,….,walah-walah ribet amat seehh TENGTOP SATU INI!!!???..........

Berbagai cara sudah di lakukan dari password pin ATM sampai ujung nomor hp nenek guwe segala udah di masuk kan tapi tetap kagak mau ngebuka tu password,,..hahhahhahaha,,,!!!

Butuh waktu 2-3 hari gwe nyari di rumah mbah google cukup makan waktu dan makan biaya smoke lumayan buanyak,,…

Untung Speddy 2MB tempat gw kerja yang tadinya bekas warnet lagi nganggur,sambil nyari Syistem disable 23130,plus bias upload ke Mediafire,,..kakakakakka,.

Seteleh cari sana-cari sini,.kena tipu sana-sini,..hehehhe…ahirnya dapat juga, jurus ampuh software kagak manjur lagi buat laptop tua satu ini,kalah tua kali yeeee,,..’’

Ahirnya jurus pamungkas keluar juga,,…

PERSYARATAN JURUS AMPUH:

1. OBENG

2. SOLDER

3. TIMAH PANAS

4. MATA MELOTOT

Persiapkan mental anda,,,,tarik nafas dalam2, tahan nafa 5 menit, kemudian buang lewat knalpot cadangan anda,,…hahahhaha!!!.

Bongkar laptop broo

Buka baut delapan ekor pada casing bawah laptop,,,cozz,,..buka plastic hitam penutup mobot,.. perhatikan dengan teliti, n sangat teliti karena bila terjadi kesalahan akan jadi fatal!!!!,. karena ‘SEGALA KERUSAKAN YANG ANDA BUAT PASTI BUKAN KESALAHAN SAYA’,,!!!Ya jelas dongggggg””””

Perhatikan dan cermati kalau pada mobo computer biada pakai jumper tapi pada tengtop harus pakai jumper tambahan (di solder), perhatikan resistor r525, fungsi resistor ini untuk CLEAR CMOSE, setelah yakin benar dengan jumper anda hidupkan laptop, Tekan F2 APA JADINYA?.....kebuka kan ?,,…

Untuk lebih jelasnya Perhatikan gambar di bawah:

1 komentar:

  1. trimakasih atas sharingnya mas abenk
    jadi kelar nih laptop
    dari ian di medan

    BalasHapus