Online Job for All. Work from home computer.

Selasa, 09 Agustus 2011

PC TOOL FILE RECOVERRY 8.0.0.77


Recover File memungkinkan Anda untuk memulihkan dokumen penting, atau file lainnya, yang telah hilang oleh penghapusan tidak disengaja. File-file ini mungkin akan hilang dengan mengosongkan Recycle Bin, atau menggunakan tindakan penghapusan lain yang melewati Recycle Bin sama sekali. Tindakan tersebut termasuk Windows ® Shift-Delete, perintah penghapusan baris, menghapus file yang terlalu besar atau menggunakan aplikasi yang menghapus file tanpa Recycle Bin. Ketika sebuah file dihapus dari Recycle Bin, atau jika recycle bin dilewati sama sekali, file tersebut tidak bisa lagi dipulihkan oleh sistem operasi Windows ®. Isi dari file tersebut masih tetap pada drive, relatif utuh, sampai bagian dari drive yang didudukinya diganti oleh file lain.


Recover file yang mengidentifikasi isi dari file yang hilang tersebut pada hard drive dan memungkinkan Anda untuk memulihkan mereka. Jika file telah sebagian ditimpa, File Recover upaya untuk merekonstruksi sebanyak file mungkin dengan isi yang tersisa. Hal ini memungkinkan Anda untuk menyelamatkan setidaknya sebagian, jika tidak semua, itu pulih file untuk terus menggunakan itu seperti yang diperlukan.

Recover file yang menyoroti fitur: -
-----------------------------------------------
- Pulih file langsung dari hard drive, floppy drive dan jenis media lainnya tetap. Jika Anda adalah pengguna rumah atau administrator jaringan, File Recover mengisi celah penting dalam strategi perlindungan data Anda.
- Mesin scan cepat - hard drive yang khas dapat dipindai untuk file dipulihkan dalam beberapa menit.
- Scan semua file dan direktori pada hard drive yang dipilih.
- Mencari file dipulihkan dengan menggunakan sebagian atau seluruh nama file nya.
- Memanfaatkan non-destruktif, hanya-baca pendekatan recovery file. Berkas Recover tidak akan menulis atau membuat perubahan pada bagian dari drive dari mana itu adalah memulihkan data.
- Batch recovery file (pulih beberapa file dalam satu tindakan).
- Bekerja di daerah buruk-sektor disk. Pulih data mana program lain gagal.
- Mendukung standar IDE / ATA / SCSI hard drive, termasuk drive lebih besar dari 8 GB.
- Mendukung hard drive diformat dengan Windows FAT16, FAT32 dan sistem file NTFS.

Instalasi: -
---------------------
1. Membongkar
2. Instal
3. Gunakan Serial Kunci
4. Nikmati saja !!!!!!!


PASWORD MEDIAFIRE
abenkziener
http://www.mediafire.com/?43ixh2zzr6czoiw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar