Online Job for All. Work from home computer.

Selasa, 09 Agustus 2011

Folder Lockbox


Anda memiliki file pribadi, rahasia yang harus disimpan, atau beberapa file yang khusus untuk kalangan sendiri.

bingung menyembunyikan file, disembunyikan sampai bersab-sab, bertingkat-tingkat, masih saja bisa ditemukan dengan fasilitas “searching” dalam sistem operasi berbasis windows.
Ada salah satu software yang dapat digunakan untuk mengunci, menghilangkan tampilan di setiap program explorer windows.
“Folder lockbox” namanya, software ini mampu melindungi file-file penting kita yang tidak seharusnya dilihat orang lain. Sistem instalasi cukup mudah, tinggal ikuti instruksi clik 2 kali pada file softwear ini klik next, next, finis siap deh untuk menyembunyikan file.
Dalam menginstal software ini diperlukan sebuah password yang harus diingat untuk mengunci, membuka, sekaligus untuk uninstall. Jadi apabila lupa , alamat deh !! file yang kita simpan di dalamnya tidak akan dapat dibuka, entah para hacker mungkin bisa membukanya.
Keunggulannya adalah file yang ada pada folder yang dikunci tersebut tidak terdeteksi oleh tampilan layar explorer, meskipun dicari dengan sistem searching tetap tidak terlihat, invisible.
Kita bisa membuka dan mengunci folder yang kita pilih dengan mudah, pada kondisi default software ini memiliki folder sendiri yang didalamnya bisa menyimpan file, folder beserta isinya. Tetapi folder ini bisa kita ganti dengan folder yang lain. Bila kita lupa mengunci folder ketika komputer dishutdown maka software ini otomatis akan mengunci folder tersebut.
Penghapusan program ini juga memerlukan password yang sama yang kita gunakan untuk mengunci folder tempat file2 rahasia kita.
Di sistem jaringan baik lokal network ataupun internet tetap tidak bisa terdeteksi, jadi amanlah.

Software ini mungkin memiliki manfaat bagi kita seperti, Kita bisa menyimpan arsip-arsip perusahaan, kantor, rahasia pribadi yang hanya boleh diketahui oleh beberapa orang

Memberikan rasa aman atas file-file yang mungkin rawan atas sabotase dari pihak2 yang bertanggungjawab. Melindungi Data-data penting yang mungkin bisa dicuri orang lain.

PASWORD MEDIAFIRE
abenkziener

http://www.mediafire.com/?tfgfgquxobgef38

Tidak ada komentar:

Posting Komentar