Online Job for All. Work from home computer.

Selasa, 09 Agustus 2011

SpeedConnect Internet Accelerator v8


Internet atas akselerator (menurut PC Magazine), pengaturan jaringan optimasi untuk mempercepat ada Dial-Up Modem, DSL, Cable, Wireless, LAN, kecepatan tinggi koneksi internet.

SpeedConnect Internet Accelerator adalah sebuah aplikasi Windows yang kuat dirancang untuk mengoptimalkan koneksi jaringan dan mempercepat semua aktifitas internet anda. Hal ini berarti koneksi internet lebih cepat, lebih cepat browsing dan email, download lebih cepat, lebih cepat game online, koneksi Skype ditingkatkan.

SpeedConnect Internet Accelerator
Dirancang untuk Windows, ® 7, Vista ™, XP.

Kecepatan koneksi jaringan anda tidak hanya tergantung pada kecepatan dari perangkat keras Anda. Windows adalah sistem operasi yang dirancang untuk bekerja pada berbagai hardware yang berbeda dan setup jaringan. Karena sifat abstrak dari sistem operasi, itu tidak dapat dioptimalkan untuk pengguna tertentu setup hardware.

Tergantung pada jenis koneksi jaringan yang Anda miliki, Anda mungkin dapat men-tweak koneksi Anda sehingga kecepatan internet Anda, serta jaringan area lokal Anda, akan lebih cepat. Dengan mengubah Registry Sistem dan mengoptimalkan TCP / IP parameter, SpeedConnect dapat menyempurnakan nilai-nilai untuk mengambil keuntungan dari lebih dapat diandalkan, koneksi Internet lebih cepat.
Pelajari Lebih Lanjut | Cara kerja | Shots Layar | Penghargaan | Ulasan | Komentar | Uji PC Magazine

PC Magazine Tinjauan
"CBS SpeedConnect Internet Accelerator Software puncak secara keseluruhan."

"Akselerator Internet Top 10" PC World & CNN Komputasi
"SpeedConnect mencegah fragmentasi akselerator dalam transfer data dan mengoptimalkan Windows TCP / IP pengaturan untuk Web browsing lebih cepat, e-mail, dan download."

WebAttack Tinjauan
"Jika Anda terganggu oleh kecepatan koneksi yang lambat, SpeedConnect adalah cara yang aman, cepat dan murah untuk mengoptimalkan pengaturan sistem Anda."

InternetADVISOR Tinjauan
"SpeedConnect dapat secara otomatis bekerja di luar cara terbaik untuk menekan sedikit tambahan kecepatan dari koneksi internet komputer Anda."

ZDNet Tinjauan
"... Dalam beberapa kata: Mudah digunakan, dukungan AOL adaptor, bantuan online Bagus, LAN dan dukungan DUN"

CARA TI KARYA
SpeedConnect mencegah fragmentasi dalam transfer data menggunakan protokol TCP / IP digunakan di Internet, sangat meningkatkan throughput koneksi dan download / upload kecepatan (kbps).

Karena pengaturan standar jaringan Windows memiliki nilai-nilai umum dan tidak dioptimalkan untuk jenis koneksi internet yang spesifik, perangkat lunak SpeedConnect menghitung, mengoptimalkan dan aman mengubah pengaturan jaringan yang berkaitan dengan nilai-nilai dioptimalkan diketahui, dalam proses rekursif, sampai menemukan pengaturan terbaik untuk spesifik Anda koneksi. Pada dasarnya, SpeedConnect berlaku pengaturan jaringan nilai-nilai yang akan mencegah fragmentasi paket data dan akan mempercepat koneksi Anda dioptimalkan. Semua ini diterjemahkan ke dalam web browsing lebih cepat, lebih cepat e-mail, download lebih cepat dan kinerja internet ditingkatkan secara menyeluruh.
SPEED Optimasi

PASWORD MEDIAFIRE
abenkziener

http://www.mediafire.com/?o7r810u3tpdpol7

1 komentar: